news Details

RS Kariadi mengadakan penyuluhan kesehatan dalam rangka hari kebersihan tangan sedunia 2024. Acara tersebut dibuka oleh dr. Nurdopo Baskoro, Sp. Rad (K) Kepala Instalasi Rawat Jalan Merpati. Dalam sambutanya beliau berharap agar masyarakat dapat teredukasi dan menginspirasi satu sama lain tentang pentingnya menjaga kebersihan tangan. Tindakan sederhana seperti mencuci tangan dengan benar dapat memiliki dampak besar pada kesehatan kita, mencegah penyebaran penyakit, dan meningkatkan kualitas hidup. Dengan semangat dan kesadaran akan pentingnya kebersihan tangan, marilah bersama-sama menjaga kebersihan tangan dengan cara cuci tangan 6 langkah, baik di rumah, di tempat kerja, maupun di lingkungan masyarakat. Melalui kolaborasi dan komitmen bersama, sehingga dapan menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan aman bagi kita semua. Mari bersama untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan tangan, karena setiap tindakan kecil dapat membawa perubahan besar.

Selamat Hari Kebersihan Tangan Sedunia 2024! Mari kita lanjutkan perjuangan untuk kesehatan dan kebersihan bersama-sama!"

Semarang, 08 Mei 2024 RS Kariadi - Sahabat Menuju Sehat- 🌐 Website : www.rskariadi.co.id-☎ Call center : 024 841 3476- 📍 Alamat : Jl. Dr. Sutomo No.16, Randusari,Kota Semarang, Jawa Tengah, 50244#rskariadi #germas #kemenkesri

Share:

Tags:

Beri Komentar