news Details

Rangkaian Kegiatan Hari Talasemia Sedunia 2024 di RS Kariadi Semarang.

Rangkaian Kegiatan Hari Talasemia Sedunia 2024 di RS Kariadi
Kegiatan peringatan Hari Talasemia Sedunia 2024 diselenggarakan di Instalasi Onkologi Gedung Kasuari RS Kariadi Semarang dengan tema “Empowering Lives, Embracing Progress: Equitable and Accessible Thalassaemia Treatment for All”.
Kegiatan Peringatan Hari Talasemia diisi dengan edukasi kesehatan bersama dr. Ariawan, Sp.A. Kegiatan ini diikuti oleh pasien Talasemia beserta keluarga. Untuk menambah keceriaan dan keseruan kegiatan peringatan ini juga diselenggarakan kegiatan mewarnai yang diikuti oleh para peserta.
Aksi Sosial Donor Darah yang di gawangi oleh UTD RS Kariadi bersama Relawan Donor Darah Thalassemia (DOREMI) turut serta memeriahkan kegiatan ini. Kegiatan sosial donor darah merupakan wujud dukungan dan kepedulian orang di sekitar kepada penderita Talasemia dalam rangka memenuhi kebutuhan darah agar tercapai kualitas hidup yang lebih baik.
peringatan Hari Talasemia Sedunia 2024 ini dibuka oleh Direktur Medik dan Keperawatan dr. Agoes Oerip Poerwoko, SpOG(K), MARS. Kegiatan ini juga di hadiri oleh dr. Bambang Sudarmanto, Sp.A(K), MARS selaku Kepala Sub Divisi Hematologi Onkologi Anak.
Semarang, 8 Mei 2024
RS Kariadi - Sahabat Menuju Sehat
🌐 Website : www.rskariadi.co.id
☎ Call center : 024 841 3476
📍 Alamat : Jl. Dr. Sutomo No.16, Randusari,Kota Semarang, Jawa Tengah, 50244
#rskariadi #germas #kemenkesri

Share:

Tags:

Beri Komentar