RS Kariadi bersama Himpunan Masyarakat Hemofilia Indonesia (HMHI) Jawa Tengah dan Hemovers selenggarakan kegiatan peringatan World Hemophilia Day 2024.
Kegiatan Hemophilia Day yang diselenggarakan di Instalasi Onkologi Gedung Kasuari RS Kariadi Semarang ini diisi dengan sharing dan edukasi perawatan gigi pada pasien hemofilia oleh drg. Diah Ajeng Purbaningrum, MDSc., Sp. KGA. Para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Selain dengan mengajukan beberapa pertanyaan, Hemovers juga berkesempatan berbagi pengalaman selama menjalani pengobatan untuk memotivasi pasien lainnya. Dalam kegiatan ini juga diadakan Lomba mewarnai bagi pasien anak-anak.
Kegiatan Hemophilia Day ini dibuka oleh Direktur Utama drg. Farichah Hanum, M.Kes. Dalam Sambutannya beliau menyampaikan bahwa RS Kariadi berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan SDM dan fasilitas pelayanan kesehatan rumah sakit untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pasien khususnya bagi Hemovers.
World Hemophilia Day ini dihadiri oleh ketua HMHI cabang Jawa Tengah Ibu Herawati Triyanto dan perwakilan Sub Divisi Hematologi Onkologi RS Kariadi Dr. dr Moedrik Tamam, SpA(K)
Semarang, 25 Mei 2024
RS Kariadi - Sahabat Menuju Sehat
🌐 Website : www.rskariadi.co.id
☎ Call center : 024 841 3476
📍 Alamat : Jl. Dr. Sutomo No.16, Randusari,Kota Semarang, Jawa Tengah, 50244
#rskariadi #germas #kemenkesri

Share:

Tags:

Beri Komentar

">">