news Details

RSUP Dr. Kariadi bekerja sama dengan Pokja Intervensi Kardiologi Indonesia (PIKI) menyelenggarakan Pelatihan Intervensi Kardiovaskular Lanjut (Advanced Cardiovascular Intervention Training. Acara diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kemampuan pada dokter spesialis jantung dan pembuluh darah dengan pendalaman Intervensi Kardiovaskular.
Pada sambutannya direktur utama yang diwakili oleh dr. Agoes Oerip Poerwoko, SpOG(K), MARS. Selaku Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang menyampaikan, Apresiasi nya terhadap kegiatan tersebut, dan memiliki harapan melalui kegiatan ini akan mampu meningkatkan wawasan dan keahlian para peserta yang terdiri dari para dokter spesialis jantung dan pembuluh darah intervensionis untuk menjadi semakin ahli di bidangnya, terutama dalam menangani kasus-kasus kompleks intervensi non-bedah penyakit jantung koroner.
Kegiatan kali kedua yang bekerjasama dengan PIKI ini diikuti oleh para peserta dokter ahli jantung subspesialis intervensi atau yang mendalami bidang intervensi non-bedah kardiovaskuler dari seluruh Indonesia.Dimana Kegiatan ini di isi oleh para pengajar dari dokter spesialis jantung dan pembuluh darah senior dari berbagai center utama jantung di Indonesia yang sudah berkecimpung selama puluhan tahun dalam bidang intervensi kardiovaskuler.
Acara berjalan menarik dimana dalam acara ini dilangsungkan “Live Demo” kasus-kasus kompleks seperti oklusi total kronis (Chronic Total Occlusion / CTO), Left Main (LM), Kalsifikasi berat yang membutuhkan Rotablator, Intravaskular Imaging dengan menggunakan IVUS (Intravascular ultrasound) maupun assessment iskemia coroner dengan menggunakan FFR (Fractional Flow Reserve), dan sebagainya.

(Semarang, 13 Agustus 2022)
RSUP Dr.Kariadi - Sahabat Menuju Sehat- 🌐 Website : www.rskariadi.co.id- ☎ Call center : 024 841 3476- 📍 Alamat : Jl. Dr. Sutomo No.16, Randusari,Kota Semarang, Jawa Tengah 50244

Share:

Tags:

Beri Komentar